Lapas Kelas llB Kota Agung Berikan Bimbingan Kerohanian Bagi Warga binaan yang Beragama Kristen

APH226 Dilihat

Tanggamus,Reformasiaktual.com-Bertempat di Gereja Imanuel Lapas Kelas IIB Kotaagung, Warga Binaan (Wabin) yeng beragama Kristen mengikuti bimbingan kerohanian, Senin (04/12/2023). Ibadah ini diikuti oleh 3 orang Warga Binaan (Wabin) yang beragama Kristen dan dilayani oleh Ibu Pendeta Kristia Endang dan 2 orang pelayan dari Gereja Betel Indonesia Gisting, Tanggamus.
Kegiatan diawali dengan doa, musik pujian dan penyembahan, dilanjutkan dengan Khotbah Pembinaan Rohani dengan tema “Orang Majus dari Timur” yang diambil dari Firman Tuhan Injil Matius 2:2-11.
Kemudian diakhir ibadah, diadakan kuis pertanyaan tentang Alkitab dengan hadiah berupa beberapa perlengkapan mandi (sabun, pasta gigi, sampo, sikat gigi) dan juga makanan seperti mie instan dan biskuit.
Kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib dan terkendali serta tetap dalam pengawasan pengamanan Lapas Kelas IIB Kotaagung.
Disamping untuk menanamkan kebiasaan beribadah dan menumbuhkan iman mereka selama menjalani hukuman pidana, besar kemungkinan yang diharapkan, ketika mereka kembali ke masyarakat luas, sikap dan perbuatan mereka menjadi lebih baik dan terus menjadikan ibadah sebagai kebiasaan hidup. ( Syukri )