Cegah Gangguan Kamtibmas, Kompol. Adi Sapril Beserta Anggota Polsek Martapura, Lakukan Giat Pengamatan

TNI/Polri749 Dilihat

Reformasiaktual.com//OKU Timur, -Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Martapura, Polres OKU Timur, Polda Sumsel melakukan kegiatan pengamatan wilayah.

kegiatan tersebut di pimpin langsung kapolsek Martapura Kompol.Adi Sapril.HS., S.H.,M.H di dampingi Panit Reskrim Polsek Martapura Iptu.Solehuddin.,S.E , dan Ps.Panit Yanmin.IK Polsek Bripka Tito Sefriyanto.,S.H serta anggota Polsek Martapura Bripka.Anjas Asmara.,S.E pada jum’at 29/12/2023 sekira pukul 21.00 wib.

Kapolsek Martapura Adi Sapril.HS, S.H.,M.H melalui Kasi Humas Polsek Martapura Bripka. Dian., S.E.,M.M menjelaskan (29/12/2023),” Bahwa kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk memonitor situasi keamanan yang ada di wilayah hukum polsek martapura.

“Kegiatan kita meliputi Tugu Jayapura simpang mencar, pos.pol Kecamatan Jayapura, pasar lengot jayapura, gudang KPU hingga wilayah simpang tugu Adipura, ungkapnya.

“Dikatakan Kapolsek, kegiatan ini bertujuan memonitor situasi keamanan di wilayah hukum polsek martapura, sebagai upaya agar tidak terjadinya gangguan kamtibmas, tutup pria berpangkat melati satu di pundak ini.

(Krisna)