Kalapas Kotaagung Ajak Warga Binaan Doa Bersama Dan Refleksi Akhir Tahun 2023

APH209 Dilihat

Tanggamus,Reformasiaktual.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung Andi Gunawan mengajak ratusan warga binaannya untuk refleksi diri dan doa bersama di pengujung akhir tahun 2023, Sabtu (30/12/2023).

“Mari bersama-sama memperbaiki diri di masa yang akan datang dan lupakan masa lalu yang buruk. Kita hanya manusia biasa selaku hamba Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa hanya bisa istiqomah dalam berdoa dan terus berusaha menjadi lebih baik,” kata Andi kepada ratusan warga binaan di Aula Besar Lapas Kotaagung.

Ia juga menyampaikan, akan terus berkomitmen berikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat khususnya warga binaan, seperti mempersilakan para pejabat struktural yang turut hadir untuk menyampaikan rencana kerja serta kebijakan yang akan diterapkan tahun 2024.

“Saya harap warga binaan sekalian dapat membuktikan perubahan baiknya dengan lebih aktif mengikuti seluruh program pembinaan yang telah dipaparkan masing-masing Kepala Seksi di tahun 2024 mendatang”, harapnya.

Kegiatan refleksi akhir tahun ini diakhiri doa bersama seluruh jajaran petugas dan warga binaan Lapas Kotaagung agar diberi kelancaran dan kemudahan dalam mewujudkan tahun 2024 yang lebih baik. ( Syukri )