Tokoh Masyarakat Kaur Bangga Kepala Rutan Bengkulu Selatan, Asli Dari Kaur

APH523 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kaur(Bengkulu)-Dari berdirinya Rumah Tahanan Negara Kelas ll B sejak belum pemekaran kabupaten Bengkulu selatan belum ada orang kabupaten kaur menjabat kepala Rumah Tahanan negara yang beralamat di kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Di tahun 2023 Kepala Rumah Tahanan Kelas ll B Bengkulu Selatan-Kaur di Jabat Oleh Bapak Sefwan.SH. asli kelahiran dan berasal dari kelurahan simpang tiga kecamatan kaur utara kabupaten kaur, Tokoh Pemuda Masyarakat Padang Guci Kabupaten Kaur Haryanto merasa bangga Kepala Rumah Tahan Negara kelas ll B bagian dari berasal Kabupaten Kaur.

Hal ini di sampaikan Tokoh Pemuda Masyarakat Kabupaten Kaur Haryanto, Kita Patut bershukur kepada maha kuasa (Allah) saat ini Kepala Rumah Tahanan Negara kelas ll B yang beralamat di kota Manna Bengkulu Selatan dan kabupaten Kaur masih menginduk di Rumah Tahan Negara di Bengkulu selatan dan saat asli di Jabat oleh Bapak Sifwan.SH. berasal dari kabupaten Kaur,” jelas Haryanto

“Kami ucapkan kepada Bapak Sifwan.SH. selamat menjalankan tugas sebagai Kepala Rumah Tahan Negara Kelas ll B Bengkulu Selatan,” Ucap Tokoh Masyarakat Kaur.

Media Reformasiaktual.com mendatangi Rumah Tahanan Negara Kelas ll B Bengkulu Selatan untuk Konfirmasi Kepala Rumah Tahanan Negara kelasa ll B Sifwan.SH. hal ini dijelaskan nya, terimaksih media Reformasi aktual telah menyempatkan diri mendatangi Kantor kami yaitu Rumah Tahanan Negara kelas ll B Bengkulu Selatan,” ucap Sifwan.SH.

“Memang betul saya asli dari kabupaten kaur dan lahir di desa simpang tiga (kelurahan simpang tiga) kecamatan kaur utara kabupaten kaur dan di tahun kemaren 2023 saya dapat amanah menjabat kepala Rumah Tahan Negara kelas ll B Bengkulu selatan,” jelas kepala Rutan BS Sifwan.SH.di ruang kerjanya.

Lanjut jelas Kepala Rumah Tahanan Negara kelas ll B Sifwan.SH., saya sudah 32 tahun berkerja dan mengapdi di negara kita cintai ini dan juga saya mendapatkan penghargaan satya lencana 30 tahun,” tutup kepala Rutan Bengkulu selatan Sifwan.SH. (6/1/2024)

(Aidil)