Ketua Umum DPP Partai Perindo, telah Keluarkan SK B1-KWK, untuk Hengky Honandar dan Randito Maringka Sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bitung

Politik90 Dilihat

Reformasiaktual.Com/Bitung —- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, telah mengeluarkan surat keputusan (SK) B1-KWK, untuk Hengky Honandar dan Randito Maringka sebagai calon wali kota dan wakil walikota Bitung, 2024 – 2029.

Hal itu berdasarkan dengan Surat Keputusan (SK) nomor: 175-SR/DPP Partai Perindo/Vlll/2024 model B1-KWK, yang diserahkan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ahmad Rofiq, dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Jaclyn Ivana Koloay di Kantor DPP Perindo Jl. Pangeran Diponegoro 29, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8/2024).

“Dalam rangka penyelenggaraan pemilihan wali kota dan wakil wali kota Bitung, maka dengan ini, Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo memutuskan memberikan surat keputusan (SK) B1-KWK kepada Hengky Honandar dan Randito Maringka sebagai calon wali kota dan wakil walikota Bitung 2024-2029,”seperti yang tertulis dalam SK tersebut.

Dengan keluarnya B1.KWK dari Partai Perindo, maka secara resmi Hengky Honandar dan Randito Maringka telah mengantongi dukungan 6 kursi dari Partai Politik. Nasdem 4 kursi, PAN 1 kursi, dan Perindo 1 kursi.

“Puji Tuhan pada hari ini, kami telah menerima surat keputusan (SK) dari DPP Perindo terkait persetujuan Parpol KWK yang menyebutkan pasangan calon Walikota dan Wakil Wali kota Bitung tahun 2024-2029, yaitu Hengky Honandar SE, dan Randito Maringka,” katanya.

Hengky juga mengatakan, bahwa koalisi partai pengusung dan partai pendukung akan segera berkumpul untuk mempersiapkan pendaftaran resmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Bitung.

“Dalam waktu dekat ini, kita akan berkumpul bersama. Setelah semua partai yang sudah menyatakan dukungan, kami akan membentuk tim pemenangan, menyamakan visi-misi, dan menyusun langkah-langkah ke depan,”kata Calon Walikota Bitung Hengky Honandar dengan penuh semangatnya.

Hengky juga menyampaikan, bahwa pendaftaran resmi pasangan Hengky Honandar dan Randito Maringka akan dilakukan pada hari kedua pendaftaran Pilkada.

“Mudah-mudahan, pada tanggal 28 Agustus 2024, tanpa ada perubahan, kami berdua akan bersama-sama ke KPU untuk mendaftarkan pasangan calon.” Jelasnya.

(SDU)