Dukungan Terus Mengalir untuk HH-RM Bentuk Tingkat Kepercayaan Masyarakat Kota Bitung

Politik68 Dilihat

Reformasiaktual.Com/Bitung —- Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk Walikota dan Wakil Walikota Bitung, kali ini Calon Walikota dan Wakil Walikota, Hengky Honandar dan Randito Maringka, mengalir dukungan dari semua kalangan akar rumput masyarakat yang terdiri dari beberapa komunitas Srikandi HH-RM, Selasa (3/9/2024).

Dukungan yang terus mengalir untuk HH-RM merupakan bentuk tingkat kepercayaan masyarakat sangat tinggi untuk memimpin kota Bitung nantinya dalam periode 2024-2029, sehingga salah satunya dari Komunitas Srikandi kelurahan Winenet, Kecamatan Aertembaga dengan tegas satu komando mendukung Hengky dan Randito sebagai calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bitung 2024.

Dukungan yang diberikan kepada calon walikota dan wakil walikota Hengky Honandar dan Randito Maringka dianggap mampu mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi di Kota Bitung.

Hal itu dikatakan Ketua Koalisi Bitung Maju (KBM), Superman Boy Gumolung sapaan akrab Ko Boy, kepada sejumlah wartawan bahwa kota Bitung sedang tidak baik-baik saja, sehingga butuh perubahan.

“Bitung butuh pemimpin yang baru sehingga kita butuh perubahan. Pemimpin yang sekarang berjalan baik, namun kita akan cari pemimpin yang lebih baik. Oleh karena itu, Kota Bitung membutuhkan pemimpin baru yang mampu mengatasi berbagai persoalan yang ada,” Kata Ko Boy di hadapan Puluhan Komunitas Srikandi.

Menurut Ko Boy, bahwa latar belakang Hengky Honandar dan Randito Maringka yang merupakan pengusaha dengan pengalaman kerja yang tak diragukan lagi, menjadikan mereka sebagai figur yang tepat untuk menyelesaikan berbagai masalah di Kota Bitung.

“Pak Hengky adalah Wakil Walikota saat ini dan mantan Anggota DPRD, sementara Pak Randito adalah anggota DPRD Bitung dua periode. Keduanya bersih dan tidak pernah terlibat kasus korupsi,” ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Anita, Ketua Komunitas Srikandi, bahwa besik kedua figur bakal calon walikota dan wakil walikota mampu meningkatkan sektor UMKM.

“Kami yakin dengan besik HH-RM seorang pengusaha mampu meningkatkan sektor UMKM di Kota Bitung yang kita lihat bersama sangat minim, terutama dikalangan perempuan, sehingga apapun program yang dibuat oleh bakal calon walikota dan wakil walikota ini bisa berjalan dengan baik,”ucap Ketua Srikandi Anita.

Dalam kesempatan tersebut , Muhammad Rando Maringka yang merupakan kakak kandung dari Randito Maringka menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komunitas Srikandi HH-RM yang siap memenangkan pertarungan Pilkada nanti.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Komunitas dan Relawan Srikandi yang telah mendukung pasangan HH-RM. Saya mengajak seluruh masyarakat Kota Bitung untuk bergandeng tangan dan memenangkan Pak Hengky dan Randito,”ucapnya.

(SDU)