Hengki Kurniawan Jeguk Kembali Aleya Dan Ayesta Bayi Kembar Siam Dempet 2 Tahun Yang Lalu Tumbuh Sehat Dan Cantik

Politik58 Dilihat

Reformasiaktual.com//Bandung Barat-
Bayi kembar siam, Ayesta Azalea Putri Emira dan Aleya Azalea Putri Emira asal Kampung Umur-umuran, Desa Cipad, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, akhirnya berhasil dipisahkan setelah menjalani tindakan operasi di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung, pada Rabu 21 Desember, tahun lalu.

Bayi perempuan berusia 11 bulan yang merupakan anak dari pasangan suami istri Eka Laksmana (23) dan Mira Rahayu asal Kampung Umur-umuran, RT 04 RW 04, Desa Cipada, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu, saat ini tinggal bersama kedua orang tuanya, menjalani masa pemulihan setelah menjalani operasi.

Calon Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengki Kurniawan bersama Ketua DPC PDI P Hj Ida Widaningsih S.Ip, Cisarua Kabupaten Bandung Barat, menjenguk bayi kembar siam dempet di rumahnya, Kp Umur-umuran RT 04 RW 04, Desa Cipada, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Jum’at (13/009/2024)

Dalam kunjungannya, Hengki Kurniawan memberikan bantuan kepada orang tua dari anak kembar siam yang diberi nama Ayesta Azalea Putri Emira dan Aleya Azalea Putri Amelia, Hengki Kurniawan berpesan kepada kepada kedua orang tuanya dan keluarga agar menjaganya dua anak cantik ini, agar selalu sehat dan tidak terasa 2 tahun yang lalu, bayi kembar siam ini kami operasi. Alhamdulilah hari ini berkesempatan untuk menjenguk dan alhamdulilah Aleya dan Ayesa tumbuh sehat dan cantik, tuturnya.

Lanjut,” Hengki Kurniawan minta Do’a dan dukungannya dari warga Desa Cipada, Kecamatan Cisarua, umumnya warga masyarakat Bandung Barat, untuk maju kembali dipilkada 2024, menjadi Bupati kembali Kabupaten Bandung Barat (KBB)

Aan iyus RA