Rehabilitasi Ruang Kelas SMPN 1 Atap Sukajaya Mendapatkan Bantuan dari Pemerintah Melalui Dinas Pendidikan.

PENDIDIKAN22 Dilihat

ReformasiAktual.com//BOGOR- Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Atap Sukajaya mendapat bantuan dari Pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor untuk rehabilitasi ruang kelas belajar.

Anto selaku pelaksana dari CV. Tritunggal Sejahtera, rehabilitasi ini dilakukan terhadap dua ruang kelas dengan target pelaksanaan kurang lebih 120 ( Seratus Dua Puluh ) Hari Kalender. Menurutnya, sistem pelaksana rehab ini dikerjakan sesuai dengan koridor yang ada.

Kita laksanakan dengan hati -hati. Jadi cara kerjanya kita utamakan kualitas karena mengingat yang akan menikmati gedung ini adalah sekolah para siswa,” papar Anto kepada awak media, pada Rabu (02/10/2024)

Dia berharap, pembangunan ruang kelas SMPN 1 Atap Sukajaya ini berjalan dengan lancar, cepat, tuntas, sesuai dengan waktu yang telah di tentukan, tanpa ada kendala.

Di tempat yang sama, Heru selaku mandor proyek mengaku ada sedikit kendala karena musim penghujan saat ini. Karena itu, pihaknya harus lebih berhati – hati dalam pengerjaan karena licin.

Keadaan di atas dan kami sesekali berhenti mengerjakan. Karena keselamatan diri lebih utama,” ungkapnya.

Proyek senilai Rp 1,245.458.000.00, ( Satu Miliyar Dua Ratus Empat Puluh Lima Juta Empat Ratus Lima Puluh Delapan Ribu Rupiah) Ini melibatkan 25 orang pekerja lengkap dengan alat pelindung diri (APD). Pengerjaan fisik masih berlangsung dalam musim penghujan ini dengan kurun waktu 120 ( Seratus Dua Puluh) Hari kalender.

( M SUSUP )