Ramadhan Berkah, Sat Lantas Polres Sinjai Berbagi Takjil Gratis

TNI/Polri252 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kab. Sinjai, (Sulsel)- Menjemput berkah dibulan Suci Ramadhan, Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai, Hari ini melaksanakan bagi- bagi takjil gratis didepan Pos Lantas di jalan persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Hal tersebut dilakukan untuk meraih keberkahan di Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Sinjai dengan membagikan takjil gratis kepada pengendara kendaraan bermotor, Mobil, Tukang becak serta pejalan kaki yang melintas.

Kegiatan bagi-bagi takjil dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muh. Idris, S.Sos., didampingi para perwira lantas dan segenap personel Lalu Lintas.

“Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi semua orang warga Sinjai dengan berbagi takjil gratis”, Ujar Kasat Lantas, Kamis sore, (07/04/2022).

Sementara itu, Kapolres Sinjai, Akbp. Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si., Mengatakan bahwa selain untuk berbagi dengan masyarakat, kegiatan bagi takjil juga dapat mempererat tali silaturahmi Kepolisian dengan masyarakat, menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesama dibulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Disamping membagikan takjil kita juga memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas, Tetap jaga Protokol Kesehatan, Semoga selamat sampai tujuan”, Pungkasnya.

(PANJY ARDIAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *