Terkait Jembatan Ambruk di jalan Malabar Desa Sukamaju Rimbo Ulu akan Dibangun Setelah Lebaran

Daerah829 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO- Terkait ambrolnya Jembatan di jalan Malabar Desa Suka Maju Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, sampai hari ini masih menyisakan pertanyaan, pasalnya jalan yang merupakan akses utama desa ini sampai hari ini belum di kerjakan, tentunya ini sangat dikeluhkan masyarakat karena mengganggu aktivitas pekerjaan mereka sehari-hari,tentunya yang menggunakan kendaraan mobil dan sepeda motor,karena akses jalan yang ambrol tentunya sangat beresiko saat di laluinya.

 

Paska kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Tebo yakni Bupati Tebo Dr.H.Sukandar,S.Kom,M.Si beserta rombongan yang terdiri dari Anggota DPR RI Fraksi Golkar komisi iX Hj.Sanitul Lativa,SE,MM juga di dampingi oleh beberapa kepala OPD Tebo yang langsung meninjau ke Lokasi di dampingi kades Desa Sukamaju Kecamatan Rimbo ulu Hari Anggoro beberapa waktu lalu.

Dalam kunker ini sendiri Bupati Tebo di depan awak media mengata akan segera membangun jembatan (Box) ini , karena memang harus segera di perbaiki atau di bangun.

“Iya segera kita akan bangun menggunakan dana tanggap darurat tahun ini , Insyaallah di bulan 2 atau 3 nanti “Ujar Bupati 2 Periode ini berjanji.

Sementara itu rekanan atau pemborong dalam beberapa bulan lalu saat di konfirmasi juga mengiyakan bahwa jembatan ini akan di bangun
Insyaallah ,segera di bangun “ujar salah satu rekanan sambil melihat lokasi di jalan Malabar.

Terkait belum di bangunnya jembatan ambrol yang terletak di jalan Malabar Desa Suka Maju ini,Hari Anggoro saat di temui tim media reformasiaktual.com di ruang kerjanya,
(Rabu/13/4/2022) menjelaskan,”Terkait perbaikan dan pembuatan Box yang ada di jalan Malabar akan segera di bangun dan bisa di pastikan di bangun.

“Dibangun pak, mengingat hari ini kita ada di bulan puasa , Insyaallah habis lebaran”Jelas Kades Sukamaju optimis.

Terkait kepastian perbaikan dan pembuatan Box di jalan Malabar Desa Suka Maju Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo ini,tim media reformasi aktual.com belum dapat mengkonfirmasi ke pihak instansi terkait di wilayah Pemkab Tebo.

 

(Tim RA Tebo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *