Antisipasi Kemacetan, Kapolres Tapsel Atensi Jajaran Terkait Pam Pasar Tumpah

TNI/Polri268 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Dalam rangka pengamanan jelang Idul Fitri 1443 Hijriah, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, mengatensi jajarannya agar lebih ekstra dalam mengamankan lokasi Pasar Tumpah di wilayah hukumnya. Terkait hal itu juga, Kapolres meminta jajarannya berkoordinasi dengan pihak terkait, guna mengantisipasi terjadinya kemacetan.

“Kemudian, atur sedemikian rupa, lokasi parkir di tempat wisata khususnya di daerah rawan macet,” tegas Kapolres ke jajaran usai zoom meeting Lat Pra Ops “Ketupat Toba 2022” yang dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi, di Aula Catur Prasetya Lantai IV, Mapoldasu, Selasa (26/4/2022) pagi.

Selain itu, guna mengantisipasi terjadinya kemacetan atau hal-hal rawan lainnya, Kapolres meminta agar jajarannya selalu siapsediakan (stand by) mobil derek. Dia juga meminta, agar alat komunikasi handy talky (HT) selalu terhubung untuk seluruh wilayah hukum Polres Tapsel.

“Besok, Rabu (27/4/2022), akan digelar Apel Lat Pra Ops Ketupat Toba tahun 2022. Saya minta, agar hadirkan semua anggota yang terlibat Operasi Ketupat Toba 2022 pada saat Lat Pra Ops Ketupat Toba 2022,” sebut Kapolres seraya meminta kepada Kabag Ops, Kasat Lantas, dan para Kapolsek, agar siapkan dengan baik, apa yang menjadi atensi Kapolda Sumut lewat zoom meeting itu.

Sebagai informasi, Lat Pra Ops Ketupat Toba 2022 mengambil tema, “Melalui Lat Pra Ops Kepolisian Terpusat Ketupat Toba 2022, Kita Tingkatkan Profesionalisme Polri Dalam Rangka Pam Idul Fitri 1443 Hijriah Di Masa Pandemi Covid-19 Guna Mewujudkan Situasi yang Aman, Tertib, dan Lancar di Wilayah Provinsi Sumut”.

Tampak hadir dampingi Kapolres Tapsel pada zoom meeting itu antara lain, Kabag SDM Kompol Bunbunan Lumbanraja, Kabag Ren Kompol Gamal Lusiawan, serta para Kasat, Kapolsek, perwira dan personel lainnya.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *