Kapolres Paparkan Perlengkapan Sarana dan Prasarana di Pos Pam di Wilkum Polres Tapsel

TNI/Polri731 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman S Elhaj, SH, SIK, MH, paparkan berbagai kelengkapan sarana prasarana penunjang proses pengamanan di Pos Pam Parsariran di Batangtoru. Perlengkapan Pos Pam itu, menurut Kapolres, sudah sesuai dengan arahan Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S, MSi.

“Di Pos Pam Parsariran dan lainnya sudah tersedia perlengkapan antara lain, Mobil Ambulans, Damkar, Patroli Polsek, dan Patroli Lantas,” ujar Kapolres saat kunjungi Pos Pam Parsariran di Desa Hapesong Baru, Kecamatan Batangtoru, bersama Forkopimda dan stakeholder terkait lain, Minggu (1/5/2022) malam.

Selain itu, lanjut Kapolres, di Pos Pam tersebut juga tersedia kantong jenazah, senter, body face, rompi Lantas, borgol, jas hujan, apil, kerucut, bendera, HT, televisi, laptop, buku mutasi, supervisi, dan register, kulkas, lampu rotator, spanduk Pos Pam dan jarak, traktak, plank scan Barcode, kipas angin, dispenser, tempat cuci tangan dan istirahat, jam dinding, hingga pengeras suara.

“Semua itu disediakan guna menunjang proses pengamanan di Pos Pam sehingga bisa berlangsung lancar tanpa hambatan,” jelas Kapolres.

Selain Kapolres, tampak hadir dalam kegiatan itu Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu, Danyon C Satbrimob Polda Sumut Kompol Buala Zega, para PJU Polres Tapsel, OPD Pemkab Tapsel, dan Forkopimca Batangtoru.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *