Percepat Capaian Target, Polsek Batang Toru Bantu Sukseskan Vaksinasi Bagi Ratusan Masyarakat

TNI/Polri812 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Guna mempercepat capaian target dan menyegerakan tercapainya herd immunity (kekebalan kelompok) terhadap Covid-19, personel Polsek Batang Toru, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), turut mensukseskan program vaksinasi ke ratusan masyarakat, Sabtu (14/5/2022) pagi.

“Program vaksinasi kali ini, digelar di tiga titik, yakni di Kecamatan Marancar, Muara Batang Toru, dan Angkola Sangkunur,” ungkap Kapolres Tapsel, AKBP Roman S Elhaj, SH, SIK, MH.

Untuk Kecamatan Marancar, kata Kapolres, masyarakat yang menerima vaksinasi jenis Pfizer dosis dua 7 orang dan dosis tiga 5 orang. Sehingga, total ada 12 orang yang menerima vaksinasi jenis Pfizer dosis satu dan dua di Kecamatan Marancar.

“Sementara, di Kecamatan Muara Batang Toru, masyarakat yang menerima vaksin jenis Astrazeneca dosis satu 3 orang, dosis dua 4 orang, dan dosis tiga 13 orang. Total, ada 20 orang yang menerima vaksin jenis Astrazeneca dosis satu, dua, dan tiga di Kecamatan Muara Batang Toru,” terang Kapolres.

Sedangkan di Angkola Sangkunur, lanjut Kapolres, total ada 101 orang yang terima vaksin jenis Astrazeneca dan Pfizer. Untuk vaksin jenis Astrazeneca dosis satu 3 orang, dosis dua 24 orang, dan dosis tiga 64 orang. Untuk vaksin jenis Pfizer dosis satu 2 orang dan dosis dua 8 orang.

“Secara keseluruhan, total 133 orang warga yang menerima vaksinasi di 3 kecamatan tersebut,” imbuh Kapolres.

Kapolres bersyukur, hingga saat ini, respon masyarakat dalam menyambut program vaksinasi tersebut cukup baik. Kapolres berharap, ke depan masyarakat turut bahu-membahu bersama kepolisian dan stakeholder terkait lainnya, guna mensukseskan program tersebut, dengan mendukung dan ikut divaksin.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *