Kapolres Tapsel Minta Jajaran Maksimal Capai Target Vaksinasi 100 Persen hingga Akhir Juni 2022

TNI/Polri346 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj, kembali menginstruksikan jajarannya, agar dapat menunjukkan kinerja terbaiknya dalam rangka pencapaian target vaksinasi 100 persen hingga akhir Juni 2022 mendatang.

“Berkaitan dengan vaksinasi sampai akhir Juni 2022, capaian vaksinasi harus 100 persen. Para Pamatwil dan Bamatwil, diharap lebih maksimal dan menyesuaikan fungsinya guna mencapai target tersebut,” ucap Kapolres di sela Apel pagi, Senin (30/5/2022) di Halaman Mako Polres Tapsel.

Disela pelaksanaan Apel pagi itu, Kapolres juga meminta Kasi Propam AKP Nanang Arief, agar menindaklanjuti personel yang kedapatan mangkir dalam Apel ataupun saat bertugas. Selain itu, bagi personel yang hendak melaksanakan izin/cuti agar segera menyesuaikan.

“Sebab, sebagian personel sudah izin/cuti,” imbuh Kapolres.

Kapolres menegaskan, saat ini aktivitas ataupun tugas-tugas kepolisian sudah kembali ke kegiatan rutin masing-masing. Maka dari itu, masing-masing Satuan Fungsi agar segera melakukan evaluasi guna menyesuaikan apa yang perlu dilaksanakan dan dibenahi ke depannya.

“Terakhir, saya berharap kepada seluruh personel Polres Tapsel agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas. Intinya, kita semua adalah pemain inti. Syukuri apa yang ada dan tetap jaga kesehatan,” tandas Kapolres menutup.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *