Warga Protes Tuntut Mundur Oknum  Kades Wargasari 

Daerah718 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//CIANJUR-
Kepala Desa Wargasari Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur  berinisial J. A. Dituntut warganya untuk mundur dari jabatannya sebagai Kepala Desa Wargasari.

Dalam aksi tersebut Camat Kadupandak dan Kapolsek beserta Koramil langsung terjun ke kantor Desa Wargasari, demi menjaga  kondusiitas dengan aksi protes warga dan para tokoh – tokoh masyarakat tersebut, 2/6/2022.

Ini merupakan buntut dari peristiwa penggerebegan kepala Desa Wargasari yang tengah berkencan, bertindak asusila di salah satu penginapan pondok putra, di wilayah Desa Sagaranten Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi.

Tuntutan itu di gelar dalam aksi Demo ke kantor Desa Wargasari Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur dengan membawa sejumlah spanduk bener bertulisan penilaian terhadap kepala desa yang diduga melakulan tindakan susila terhadap salahsatu istri staf perangkat Desa Wargasari.

Dalam berbagi tulisan di dalam spanduk atau bener yang di bawa warga desa tersebut ” COPOT KADES CABUL ” ada juga tulisan “yang terhormat bapak kepala desa lebih baik mundur teratur ” daripada di Gusur ” dan banyak lagi tulisan-tulisan, yang tujuannya menuntut kepala desa harus mundur dari jabatan nya.

Disisi lain  Ketua BPD ,Rudi menampung semua aspirasi warga nya yang melakukan aksi demo di depan kantor Desa Wargasari.

Ketika di konfirmasi salahsatu wartawan   Rudi sebagai Ketua BPD  badan permusyawaratan Desa, menjelaskan saya siap menampung Aspirasi dari saudara,  saudari, tokoh masyarakat saya siap semua nanti akan sampaikan kepada Bupati Cianjur, bersama Pak Camat cetusnya Rudi, Ketua BPD,”pungkasnya.

Sampai berita diterbitkan tim belum mendapat keterangan dari pihak Kepala Desa Wargasari.

 

( M. YUSUP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *