Kunjungan Kerja kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar ke Kejaksaan Negeri Bukittinggi

APH370 Dilihat

 

Reformasiaktual.com // Bukittinggi – Sumatera Barat – Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat (Kejati), Yusron, SH, MH.melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Bukittinggi, di Jl. Kejaksaan, Belakang Balok, Bukittinggi, Senin (6 Juni 2022).

Yusron, SH, MH, melakukan kunjungan kerja bersama BPJS Kesehatan, kita melihat langsung kepatuhan dalam pelaksanaan membayar BPJS Kesehatan di seluruh kantor di Sumatera Barat. Dan pada saat ini tingkat kepatuhan kita dalam membayar BPJS Kesehatan di Sumatera Barat sudah mencapai 58% secara nasional, ujar Yusron.

Kalau tingkat kepatuhan kita sudah tinggi, maka akan nampak manfaat dan dampak penggunaaan BPJS Kesehatan ini ditengah-tengah jajaran saya dan juga masyarakat, lanjut beliau.

Kejaksaan sudah sejak lama melakukan kerjasama dengan BPJS Kesehatan, dan jika nantinya ada kendala dengan ketenagakerjaan, maka kita akan siap membantu menyelesaikan permasalahan yang ada.

Saya sedang ada kegiatan di salah satu hotel Bukittinggi, saya langsung melakukan kunjungan kerja ke kantor Kejaksaan Negeri Bukittinggi, untuk mensupport dan memberikan motivasi kepada jajaran di sini agar memberikan kinerja yang lebih baik.

(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *