Camat Dayeuhkolot diwakili   Seketaris Camat  Gelar Sosiali Program Prioritas Bupati Bandung

Daerah662 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//KAB BANDUNG – Camat Dayeuhkolot yang diwakili oleh ibu Seketaris Camat Dayeuhkolot mensosialisasikan program prioritas Bupati Bandung H.Dadang Supriatna pada RW dan Perangkat Desa Cangkuang Kulon.

Dalam sosialisasi tersebut di hadiri oleh
1. Sekcam Dayeuhkolot ( Dra. Lusy Widhiyanti, M.Si.)
2. Kasie Pemberdayaan ( Septian Seventiar, M.Si )
3. Kasie SosBud ( Sri Krisna Mahadewi, SH.)
4. Sekdes ( Gun Gun H. Permana)
5. BPD
6. KETUA RW
7. KETUA DKM
8.dan tokoh-tokoh masyarakat

Selain itu Kepala Desa Cangkuang Kulon. Cecep Ahmad yang saat itu tidak bisa menghadiri acara tersebut di karnakan ada kepentingan keluarga.

Acara tersebut berlangsung di gedung pertemuan Kantor Desa Cangkuang Kulon Rabu (15/6/2022).

 

Sekertaris Camat Dayeuhkolot Dra.lusy Widhiyanti M.Si mengatakan, kehadiran kami ke Desa Cangkuang Kulon selain dalam rangka perkenalan kepada seluruh perangkat desa dan RW-RW dan RT yang ada di Desa Cangkuang Kulon, kami juga sekaligus penyampaikan program yang menjadi prioritas bapak Bupati Bandung .

“Alhamdulillah, dalam kesempatan ini kami juga didampingi,kasie pemberdayaan. kasie sosBud dan juga selaku sekertaris Desa Cangkuang Kulon GunGun H.permana , ” ucapnya.

Lusy berharap, mudah mudahan dengan adanya kegiatan pertemuan ini kita bisa mensukseskan dalam mendukung visi misi bupati Bandung bapak HM.dadang Supriatna S.lp,M.si terkait

3 program bantuan yaitu. dana bergulir tanpa anggunan dan tanpa bunga , program insentif guru ngaji serta program kartu tani Bedas” yang menjadi prioritas dari bapak Bupati Bandung,” pungkasnya. ..

Heri Krisdianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *