BANYAK RUAS JALAN PROVINSI DI MESUJI RUSAK PARAH

Daerah280 Dilihat

 

Mesuji//reformasiaktual.com-
Ruas Jalan Provinsi Lampung yang ada di Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji rusak parah, dan berlubang Belum lagi semak belukar di sepanjang jalan serta di tumbuhi pepohonan pisang yang sudah menutupi sampai badan jalan.

Kondisi jalan berlubang dan tergenang air ini nampak di badan jalan, sehingga tampak bagaikan kubangan kerbau, serta badan jalan yang sudah di tumbuhi semak belukar di kiri kanan bahu jalan.

Menurut warga, kerusakan jalan sudah terjadi sekira 3 tahun terakhir ini yang membuat aktifitas masyarakat sangat terganggu.

“Ya, kurang lebih selama 3 tahun ini sudah rusak, sehingga mengganggu aktifitas warga. Selain itu, jalan rusak juga membuat sepanjang jalan itu tampak seperti sedang memasuki hutan,” kata Paijo seorang warga Desa Wiralaga itu.

Seorang pengguna jalan, Mariono berharap perbaikan di ruas jalan tersebut. Menurutnya, kondisi jalan tersebut sangat mengganggu laju lalu lintas. “Harus hati-hati melewati lubang di badan jalan ini,” katanya.

Ketika hujan menimbulkan kesan becek. Sedangkan waktu panas, menimbulkan debu. “Kerusakan jalan lintas Provinsi ini rusak parah. Apa lagi aspal badan jalan sudah banyak yang pada terkelupas dan tanpa adanya saluran air (drainase,),” katanya.

Bilamana jalan ini tidak lekas diperbaiki, maka akan semakin parah. “Kami masyarakat Mesuji berharap pemerintah setempat maupun pihak dari Provinsi Lampung agar secepatnya menanggulangi permasalahan ini agar pengguna jalan tersebut aman sampai tujuan.

Melihat keadaan itu, warga berharap kepada Pemkab Mesuji melalui Dinas terkait untuk memperbaiki jalan tersebut supaya aktifitas masyarakat berlangsung lancar dan daerah itu tampak asri.

“Kita berharap kepada pemerintah agar kondisi jalan ini dapat segera diperbaiki sehingga aktivitas masyarakat lancar. Kondisi ini juga dirasakan masyarakat saat hendak mengeluarkan hasil bumi, seperti padi,jagung dan lain agar tidak terhambat pungkasnya.

 

(Roni))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *