Usai Apel Pagi, Kabag SDM Polres Tapsel ke Personel : Sebaik-baik Manusia yang Bermanfaat Bagi Orang Lain

TNI/Polri742 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj, diwakili Kabag SDM, Kompol Bumbunan Lumbanraja, menyampaikan pesan ke personel supaya program “Senin Sedekah” tetap dijalankan. Sebab menurutnya, sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

“Sesuai arahan dari Bapak Kapolres, kami meminta agar program ‘Senin Sedekah’ ini teruslah digalakkan antar personel,” sebut Kabag SDM usai pelaksanaan Apel pagi di Halaman Mako Polres Tapsel, Senin (27/6/2022).

Kabag SDM juga meminta supaya personel Polres Tapsel segera mengunduh serta mengisi aplikasi “SiSDM Polri” hari ini, agar tidak menjadi teguran dari pimpinan. Lalu, dirinya juga mengingatkan personel agar persiapkan pelaksanaan HUT Bhayangkara ke-76 maupun upacara seremonial pisah sambut Kapolres Tapsel yang lama dengan yang baru.

Sebelumnya, Kabag Ops Polres Tapsel juga menyampaikan arahannya, di mana hari ini tim Itwasda Polda Sumut akan berkunjung. Untuk itu, diharapkan bagi Bagian, Sat/Sie di Polres Tapsel agar mempersiapkan check list data yang nantinya diminta oleh tim.

Kemudian, Kabag Ops menyebutkan bahwa, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, pada Selasa (28/6/2022), para personel diharapkan untuk datang melaksanakan kurve bertempat di Benteng Huraba, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapsel.

“Selanjutnya, para Pamatwil jajaran Polres Tapsel, nanti malam sekira pukul 20.00 WIB agar mengikuti kegiatan analisa dan evaluasi mingguan terkait penanganan Covid-19 bertempat di eks Kantor Bupati Tapsel,” jelasnya.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *