Diduga Depresi Karena Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Tragredi213 Dilihat

Gambar Ilustrasi

 

Reformasiaktual.com//Pemalang- Warga Desa Wanarata, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, kembali di hebohkan adanya seorang pria paruh baya tewas gantung diri di dalam rumahnya, pada Minggu (3/7/2022).

Peristiwa menghebohkan itu terjadi, Minggu (3/7/2022). Diketahui korban berinisial GT (56) di temukan pertama kali oleh anak perempuan PP (16) sekitar pukul 09.30 WIB sepulang mengantarkan bekal makanan saudaranya di sawah dengan kondisi tergantung seutas tali tambang di salah satu kayu atap ruang dapur rumahnya.

Dalam keterangan yang dihimpun Reformasiaktual.com, PR (anak korban) menuturkan, sebelumnya tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan, bahkan saat hendak mengantarkan bekal makanan saudaranya yang bekerja di sawah sekitar pukul 07.00 WIB, dirinya sempat menawarkan sarapan untuk ayahnya (GT), namun korban (GT) menolak. Kemudian, ketika PR (anak korban) pulang dari sawah, PR terkejut mendapati ayahnya sudah tergantung di atap ruang dapur.

Dengan spontan PR (anak korban) menjerit menangis dan berteriak hingga warga berdatangan. Warga yang datang melihat peristiwa itu pun seketika melaporkan ke perangkat desa yang kemudian melaporkan ke Kapolsek Bantarbolang. Tak lama kemudian, petugas dari kepolisian Polsek Bantarbolang datang melakukan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan dari polisi dan tim medis Puskesmas Bantarbolang tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Dan pihak keluarga korban menerima ini suatu musibah. Dari informasi yang di himpun Reformasiaktual.com dari beberapa sumber, korban diduga mengalami depresi setelah sekian lama sakit tak kunjung sembuh dan membuatnya tidak bisa bekerja.

 

(USMAN-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *