TP PKK Kecamatan Rappocini, Gelar Pertemuan Bulanan

Daerah503 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kota Makassar, (Sulsel)- Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, Renny Syahruddin menggelar Pertemuan Bulanan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Rappocini di Aula Emmy Saelan Lt. 3 Kantor Kecamatan Rappocini, Kamis (21/07/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri pengurus TP PKK Kecamatan Rappocini, Ketua TP PKK Kelurahan serta para kader se-Kecamatan Rappocini.

Pertemuan TP PKK bulanan ini selain untuk bersilaturahmi, juga membahas berbagai hal seperti kegiatan setiap Kelompok Kerja (Pokja) serta evaluasi program kegiatan yang sudah dilakukan. Salah satunya adalah Pendataan Dasawisma secara online di tiap-tiap Kelurahan se-Kota Makassar.

Dalam pertemuan tersebut, Renny Syahruddin meminta para Ketua TP PKK Kelurahan untuk menjelaskan progres dan kendala pendataan Dasawisma yang ada di Kelurahan masing-masing.

“Saya minta kepada ibu-ibu Ketua PKK bisa menjelaskan mengenai perkembangan pendataan Dasawisma, mengingat pentingnya pendataan ini” ujar Renny Syahruddin.

Masing-masing Ketua TP PKK Kelurahan menjelaskan progres pendataan dan kendala-kendala apa saja yang dihadapi dalam melakukan pendataan selama ini.

(*Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *