Kabid Humas Polda Jabar : Ratusan Personel Polisi Bagikan Bansos ke Rumah Warga

TNI/Polri746 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//CIREBON-Masih dalam rangkaian HUT kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 77 Tahun. Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Sinergitas TNI-POLRI membagikan bansos kepada warga masyarakat yang tidak mampu di hari kemerdekaan, Kamis (17/8/2022)

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pembagian bansos kerumah warga tersebut merupakam wujud kepedulian Polri kepada warga yang tidak mampu.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. menuturkan “Secara umum bantuan sosial adalah pemberian bantuan berupa uang dan barang kepada individu, keluarga, kelompok atau masyarakat yang bertujuan untuk melindungi masyarakat dari kemungkinan terjadinya risiko sosial serta meningkatkan kesejahteraan sosial.

“Berkaitan dengan hal tersebut Polri ingin berbagi kasih dengan memberikan bantuan sosial di hari kemerdekaan ke 77 tahun saat ini”. Ujar orang nomor satu di Cirebon Kota.

Lanjut Fahri “pembagian bansos sendiri melibatkan para Bhabinkamtibmas dengan menggandeng babinsa didaerah masing-masing. Sekaligus sinergitas TNI-POLRI guna memberikan keyakinan kepada masyarakat, bahwa antara TNI dan POLRI akan senantiasa kompak serta solid menjaga harkamtibmas guna membuat nyaman juga aman seluruh warga masyakat”. Kata Kapolres

Sebanyak 1000 paket berupa beras 3 kilogram dibagikan kepada masyarakat diwilayah hukum Polres Cirebon Kota Polda Jabar yang terdiri dari 9 Polsek dengan sasaran kaum dhuafa”. Jelasnya

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *