Jalin Sinergitas, TNI – Polri Kompak Apel Pagi Dan Olahraga Bersama di Polsek Padang Bolak

TNI/Polri621 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Menjalin hubungan sinergitas sesama aparatur negara, TNI – Polri kompak melakukan apel pagi dan olahraga bersama di Mapolsek Padang Bolak, Jum’at pagi (2/9/2022) sekitar pukul 08.00 Wib

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni menjelaskan kegiatan apel pagi bersama personil Polsek Padang Bolak dan Personil Koramil 05/PB merupakan wujud kekompakan sesama aparatur negara guna menjalin dan meningkatkan hubungan yang lebih erat.

” Kita tetap bangun sinergitas tersebut dengan melakukan Apel pagi dan Olahraga bersama ,” ujar Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni.

Tambah Kapolres lagi, dengan melaksanakan apel pagi dan olahraga bersama ini diharapkan dapat menjaga wilayah hukum dengan baik serta mengantisipasi timbulnya ada gesekan gesekan dari orang lain yang membuat suasana menjadi tidak kondusif.

” TNI – Polri tidak bisa dipisahkan dalam pelaksanaan tugas sehari hari dan hari ini kita melaksanakan olah raga bersama untuk menjaga sinergitas kita TNI dan Polri ,” tegasnya.

Diuraikan Kapolres lagi, Apel pagi dan olahraga bersama ini langsung dipimpin Danramil 05/PB Kapten Inf.Jungkarnaen Siregar dan Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar serta diikuti seluruh personil Polsek Padang Bolak dan Koramil 05/PB

” Usai apel pagi itu, personil TNI – Polri melanjutkan dengan senam pagi dan diakhiri dengan Sepeda Santai dengan Start Mapolsek Padang Bolak ,” jelas Kapolres.

Tampak hadir Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar, Danramil 05/PB Kapten Inf.Jungkarnaen Siregar, Wakapolsek Padang Bolak Iptu Amron Manullang, para Kanit, Brigadir Polsek Padang Bolak serta ibu-ibu Bhayangkari Ranting Padang Bolak dan Persit Ranting 05/PB

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *