PEMBANGUNAN RUANG KELAS PERPUS,MCK & UKS DINAS PENDIDIKAN DI KABUPATEN TASIKMALAYA KEBANYAKAN TIDAK SESUAI SEPEAK MEMAKAI BESI CAMPURAN 12 & 10.

Daerah567 Dilihat

 

Repormasiaktual.com// Tasikmalaya-
Hasil pantauan di lapangan pengerjaan DAK Dinas pendidikan Dasar SD di Kabupaten Tasikmalaya dalam sedang berjalan saat ini hampir mencapai tahapan 60 / 80%. Sangat di sayangkan dalam pengerjaan tersebut di duga tidak sesuai dengan Spek kontruksi bangunan,halnya matrial besi mengunakan besi ukuran 12 mm di campur dengan ukuran besi 10 mm, pengerjaan tersebut di laksanakan.

Sungguh ironis memang dengan maraknya pembangunan di tingkat sekolah dasar SD saat ini yang berbeda di kabupaten Tasikmalaya khususnya di wilayah Kabupaten Tasikmalaya selatan, seolah tidak ada keganjilan dalam pengerjaan sehingga pemantauan dari pihak-pihak dinas instansi pemerintah kabupaten Tasikmalaya terkesan mengabaikan,padahal kenakalan para pelaksana tidak bisa di pungkiri, mengunakan bahan material besi campuran.

Adanya informasi yang di temukan di lapangan,sumber mengatakan,akan tetapi seraya mengucapkan tidak mau di publikasikan namanya, bahwa anggaran yang di peruntukan pembangunan,ada penyisihan anggaran yang di peruntukan guna untuk kebersamaan kepada pihak lain sebesar 1% dari nilai anggaran yang di terima dari setiap sekolah yang mendapatkan,” imbuhnya.

Sampai berita diterbitkan tim belum mendapat  keterangan dari pihak Dinas Pendidikan Kab.Tasikmalaya.

 

( LI/Iwan Gunawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *