Serahkan 2 Unit Komputer ke Polsubsektor, Kapolres Tapsel : Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Daerah358 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, sejajaran melaksanakan analisa dan evaluasi (Anev) Semester I dan menggelar Operasi Bulanan Juli-Agustus 2022 di Aula Pratidina Mako Polres Tapsel, Senin (5/9/2022) pagi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres serahkan 2 unit komputer masing-masing kepada Kapolsubsektor Halongonan, Polsek Padang Bolak, dan Polsubsektor Dolok Sigompulon, Polsek Dolok. Diharapkan, dengan pemberian komputer itu dapat meningkatkan pelayanan ke masyarakat.

“Dengan tambahan 2 unit komputer pada masing-masing Polsubsektor ini, kami berharap pelayanan ke masyarakat semakin meningkat dan lebih cepat. Mengingat, saat ini, semua berlangsung secara digital, jadi pelayanan ke masyarakat juga harus menyesuaikan,” jelas Kapolres sekaligus membuka acara tersebut.

Sebelumnya, Kabag Ops Polres Tapsel, Kompol Abdi Abdillah, memaparkan terkait Operasi Aman Nusa II Toba 2022 serta penanganan wabah PMK (penyakit mulut dan kuku) tahun 2022. Kemudian dilanjut dengan paparan dari Kabag Ren Polres Tapsel, AKBP Gamal Lusiawan, tentang penyerapan anggaran pada Polres Tapsel.

Tidak ketinggalan, Kabag SDM Kompol, Bumbunan Lumbanraja, juga sampaikan paparannya di hadapan Kapolres. Begitu juga dengan Kasat Intelkam, AKP Eldy Koswara, yang juga memaparkan terkait pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Padang Lawas Utara dan Tapsel.

Diikuti dengan pemaparan dari Kasat Binmas, AKP Daulat MZ Harahap, serta Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *