Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru Bersama Masyarakat Bersihkan Lahan Untuk Ketahanan Pangan

TNI/Polri574 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Persiapkan lahan untuk ketahanan pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru Briptu Abdul Mubarok bersama masyarakat gotong royong membersihkan lahan untuk persiapan yang dimaksud. Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan di Desa Huta Baru Siagian Kecamatan Batangtoru Tapsel, Sabtu pagi (10/9/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Batang Toru AKP Tona Simanjuntak menyampaikan hal yang dilakukan Bhabinkamtibmas nya ini bersama masyarakat Desa Huta Baru Siagian ini adalah persiapan untuk lahan ketahanan pangan pasca penyesuaian harga BBM yang dikhawatirkan menimbulkan inflasi.

” Lahan yang dibersihkan ini adalah untuk ketahanan pangan pasca penyesuaian harga BBM ,” beber Kapolsek Batangtoru.

Lanjutnya lagi, lahan yang dibersihkan ini terletak di Desa Huta Baru Siagian Kecamatan Batangtoru persisnya di pinggir jalan lintas Sumatera Padang Sidempuan – Batang Toru.

Kapolsek berharap dengan adanya lahan untuk ketahanan pangan ini dapat menunjang bahan pangan untuk masyarakat dan meringankan beban hidup nantinya.

” Lahan Ketahanan Pangan ini kiranya dapat membantu menambah bahan pangan nantinya,” ujar AKP Tona Simanjuntak.

Tampak hadir dalam kegiatan membersihkan lahan ini antara lain, Kepala Desa Huta Baru Siagian Muklis, Kasium Polsek Batangtoru Aipda Rahmat Harahap, Bhabinkamtibmas Briptu Abdul Mubarrok, Babinsa Koramil 01/BT dan masyarakat Desa Huta Baru Siagian.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *