Kapolres Tegaskan Doktrin Polres Tapsel Bersahabat Saat Kunjungan ke Polsek Batang Toru

TNI/Polri144 Dilihat

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, menegaskan satu doktrin ke jajarannya, yakni “Polres Tapsel Bersahabat” bagi segenap masyarakat. Untuk mewujudkan doktrin tersebut, kata Kapolres, maka diperlukan kinerja dan pelayanan tugas dengan penuh keikhlasan.

“Kemudian, tingkatkan sinergi dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian serta jaga kekompakan dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres saat kunjungan kerja dan silaturahmi ke Polsek Batang Toru, Selasa (13/9/2022) siang.

Selain itu, Kapolres berpesan ke jajaran Polres Tapsel menerapkan motto : bersih (ketaqwaan dan keimanan), santun (pelayanan terbaik), humanis (tidak arogan), dan hebat (penegakan hukum). Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menegaskan ke anggota agar jangan ada yang terlibat dan menggunakan narkoba.

“Terakhir, kami berpesan terkait penanganan Karhutla (kebakaran hutan dan lahan), judi, narkoba, serta penyakit masyarakat lainnya, untuk ditangani dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

Tampak hadir dampingi Kapolres antara lain, Waka Polres Kompol Rahman Takdir Harahap, Kabag Ops Kompol Abdi Abdillah, Kabag SDM Kompol Bumbunan Lumban Raja, Kabag REN AKBP Gamal Lusiawan, Kapolsek Batang Toru AKP Tona S, serta para Kasat, Perwira, dan Brigadir Polres Tapsel yang terlibat.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *