YBM PLN UPHK Medan Salurkan Bantuan Kepada Dhuafa Penyandang Disabilitas

Daerah421 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Medan- , 16 September 2022. Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pemeliharaan Pembangkitan (UPHK) Medan salurkan bantuan ke dhuafa penyandang disabilitas disekitar lingkungan kantor PLN UPHK Medan, Bantuan yang diberikan berupa pelunasan pembelian kaki palsu kepada Devida warga medan marelan.

Devida merupakan dhuafa penyandang disabilitas yang kehilangan salah satu kakinya yang disebabkan penyakit diabetes sejak desember 2021. Dia yang berprofesi sebagai pedagang eceran merasa sangat kesulitan dalam beraktifitas menjalankan dagangannya.

YBM PLN UPHK Medan yang diwakilkan Mardansyah sebagai ketua menyalurkan bantuan pelunasan kaki palsu sebesar 3 juta rupiah. Harapannya bantuan ini dapat meringankan beban dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari.

Dalam sambutannya Mardansyah menyebutkan bantuan berasal dari zakat penghasilan karyawan yang dipotong setiap bulan, yang dikelola YBM PLN UPHK Medan. Acara diakhiri doa bersama keluarga dan Tim YBM PLN UPHK Medan.

 

Ronal/Rizki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *