Supir Mobil Angkut Durian Tewas Setelah Tabrak Tiang Listrik

Tragredi333 Dilihat

Reformasiaktual.com//Padang Lawas Utara- Berawal dari oleng hingga hingga menyeruduk tiang listrik,  supir mobil bak terbuka pengangkut durian bernomor polis BK 8461 NE, Dahlan Lubis (52), dikabarkan tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit, Jumat (14/10/2022) sekitar pukul 07.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian nahas tersebut bermula saat warga Desa Huta Balang, Kabupaten Tapanuli Tengah itu, memacu kenderaannya dari arah Gunungtua menuju Langga Payung.

Dahlan yang saat insiden nahas itu didampingi, Hariyanto Siregar (64), warga Desa Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah, memacu kenderaannya dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di Jalan Nasional, Km 11-12, Jurusan Gunungtua dengan Langga Payung tepatnya di Desa Aek Jangkang, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), tiba-tiba mobil yang dikenderai Dahlan hilang kendali.

Setelah hilang kendali, kenderaan tersebut ke luar dari jalur jalan ke sebelah kiri arah Langga Payung hingga menabrak tiang listrik. Usai menabrak tiang listrik terbalik dan durian yang diangkutnya berkeluaran ke jalan.

Kasat Lantas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKP Sofyan Helmi Nasution, saat ditemui Sabtu (15/10/2022) malam, membenarkan adanya informasi tersebut. Kasat menjelaskan, pengemudi mobil bak terbuka mengalami luka-luka.

“Supir mobil bak terbuka (Dahlan-red) sempat dilarikan ke RSUD Gunungtua. Namun nahas, saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, korban meninggal dunia,” jelas Kasat Lantas.

Sedangkan penumpang mobil bak terbuka, kata Kasat, selamat dari peristiwa tersebut. Hariyanto penumpang mobil bak terbuka, hanya mengalami luka lecet di bagian wajah dan tangan.

Pihaknya mengaku telah melakukan cek dan olah TKP. Personel Unit Lantas juga telah mengunjungi para korban di rumah sakit.

“Saat ini penumpang mobil bak terbuka sudah mendapat perawatan medis. Untuk kenderaan yang mengalami kecelakaan telah diamankan ke Kantor Unit Lantas Polsek Padang Bolak, Polres Tapsel,” tandas Kasat..

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *