Penyaluran Bansos BLT Bea Cukai DBH – CHT Kecamatan Besuk

Daerah318 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo-Pemerintah Kecamatan Besuk melalui Petugas Kantor Pos Besuk menyalurkan Dana BLT Bea Cukai DBH – CHT, pada hari Selasa ( 25/10/2022 ).

Adapun warga yang berhak menerima bansos BLT Bea Cukai DBH – CHT yaitu sesuai PMK Nomor 215 Tahun 2021 tentang penggunaan, pemantauan dan Evaluasi DBH – CHT.

Persyaratan Adminitrasi yang harus dikumpulkan meliputi FC KTP, FC KK, surat pernyataan calon penerima BLT Bea Cukai DBH – CHT, yang telah ditandatangani, surat keterangan dari kepala desa bahwa calon penerima benar sebagai buruh tani tembakau.

Di wilayah Kecamatan Besuk sendiri terbagi menjadi dua lokasi tempat penyaluran Bansos BLT Bea Cukai DBH – CHT yakni di Kantor Pos Besuk.

Desa penerima meliputi Desa Besuk Agung, Randu Jalak, Sindet Lami, Krampilan, Alas Kandang, Alas Tengah, Alas Sumur Lor Dan Desa Sumberan.

Sedangkan Penyaluran Bansos BLT Bea Cukai DBH – CHT, yang di tempatkan di Pendopo Kecamatan Besuk meliputi Desa Besuk Kidul, Sumur Dalam, Matekan, Klampokan, Jambangan, Sindet Anyar, Alas Nyiur, Kecik dan Bago.

Jumlah nominal yang di peroleh masing masing warga sekitar Rp900.000,- dan Penyaluran tersebut harus membawa E-KTP asli dan surat dari Desa Masing Masing serta tidak boleh di wakilkan harus yang bersangkutan datang sendiri untuk menerima Bansos BLT Bea Cukai DBH – CHT.

Saat di konfirmasi kepada Abdul Gafur, SE. selaku Kasi Trantib beliau menyampaikan bahwa penyaluran tersebut berjalan lancar tidak ada kendala sedikit pun.

Harapan Saya semoga Bansos BLT Bea Cukai yang telah di terima warga di manfaatkan untuk kebutuhan keluarga jangan di salah gunakan atau bisa di pakai untuk modal usaha kecil masyarakat agar bisa berkembang.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Sertu Ribut Mudjianto anggota Koramil 0820/14 besuk, Aiptu Suwarno Anggota Polsek Besuk dan teman teman staf trantib serta satpol pp kabupaten probolinggo unit besuk yang telah membantu dalam hal ketertiban, keamanan dan melayani warga masyarakat dengan penuh kesabaran karena kita sebagai ASN wajib mengayomi dan melayani masyarakat,” pungkasNya “

Mauzun // Tim Probolinggo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *