Pekerjaan Rehabilitasi Irigasi Lakbok Utara Terus Meningkat

Daerah448 Dilihat

Reformasiaktual.com//CIAMIS- Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.I. di Lakbok Utara Lanjutan IPDIMP yang dilaksanakan PT.Dahlia Mutiara Utama senilai Rp 23.640.000.000. Milyar dari APBN tahun 2022-2023 disambut baik oleh masyarakat terutama para petani sekitar .

Pekerjaan tersebut dari kontrak 1 November 2022 sampai dengan 29 Mei 2023 dan dilaksanakan selama 210 hari kalender

Pekerjaan ini nantinya akan dapat memberikan manfaatnya yang besar bagi masyarakat, terutama bagi para petani.

Menurut salah seorang petani, saat dimintai tanggapannya tentang rehabilitasi irigasi ini mengatakan,” Ia berharap dengan adanya rehabilitasi jaringan irigasi ini akan memberikan manfaat serta dirasakan oleh para petani.

“Mudah – mudahan dengan direhabilitasinya jaringan irigasi ini, hasil panen akan semakin melimpah. “Kami berharap manfaatnya besar bari para petani,”ungkap Petani yang enggan disebut namanya,10/02/2023.

Lebih lanjut ,Anggaran yang digelontorkan oleh pemerintah untuk rehab irigasi ini besar.
Maka dari itu, pekerjaan tersebut diharapan sesuai dan hasilnya maksimal untuk masyarakat dan dapat merasakan manfaatnya. Anggarannya besar, saya harap pekerjaan selesai dan hasilnya bisa maksimal sesuai yang diharapkan masyarakat,” terangnya.

Dan berharap pekerjaan rehabilatasi irigasi yang ada di lakbok utara ini bisa selesai sesuai rencana dan saya mendukung sepenuh nya serta ucapkan terimakasih kepada Pemerintah dan pihak Direktorat Jendral Sumber Daya Air Balai Besar Wilayah Citanduy atas pekerjaan rehabilitasi irigasi ini,”pungkasnya.

Joni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *