Sebagai Bentuk Kepedulian, Bupati Lampung Barat Serahkan Sembako Kepada Lensia,Ibu Hamil dan Menyusui

Daerah559 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//LAMPUNG BARAT–Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Lampung Barat terhadap masyarakat dari dampak wabah pandemi covid-19, Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus menyerahkan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) sebanyak 353 Paket yang diperuntukkan kepada Lansia, Ibu hamil dan Ibu menyusui di Kecamatan Sukau, Selasa (21/12/2021).

“semoga orang tua kita yang pada hari ini menerima bantuan senantiasa sehat selalu dan panjang umur, semoga untuk Ibu hamil lancar dalam persalinannya dan semoga Ibu yang menyusui anaknya sehat”.

Kita juga harus bersyukur karena Alhamdulillah saat ini kita telah bisa melewati pandemi covid-19 yang saat ini penyebarannya sudah melandai, dimana capaian dari masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi sudah mencapai sebanyak 75%. Capaian ini merupakan berkat dukungan dari seluruh pihak serta kesadaran dari masyarakat.

Bagi masyarakat yang belum vaksin, mari segera lakukan vaksinasi karena Vaksin ini menyehatkan, melindungi diri kita, tetangga kita dan keluarga kita. Jadi tidak perlu dipertanyakan lagi apakah vaksin ini halal atau tidak, jelas Vaksin ini halal.

Selain menyehatkan, vaksin juga penting untuk syarat pelayanan, seperti pembayaran Pajak, pembuatan KK, KTP, dan untuk syarat perjalanan keluar daerah.

 

(Tabrani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *