Menjadi Tradisi Rutin, Keluarga Besar (Ibu Suarsiningsih) Indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan

Daerah662 Dilihat

Reformasiaktual.com/Probolinggo -Indahnya berbagi Paket Sembako  untuk masyarakat yang tinggal di sekitar rumah Ibu suarsiningsih.
pembagian paket sembako dilakukan di halaman Musholla depan rumah kepala Desa Temenggungan Kecamatan Kerejengan Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur.Senin-(03/04/2023).

Sebanyak 200 paket sembako (3) kilo geram di tambah sejumlah Uang 5 puluh ribu dibagikan oleh (ibu suarsiningsih) kepada masyarakat sekitar dihalaman musolla depan rumah (Ibu suarsih) orang tua dari sodara Iqbal. Kepala Desa Temengungan Kec.Kerajengan.

“Pembagian sembako kepada masyarakat merupakan bentuk silaturahmi secara langsung, sekaligus berbagi kebahagiaan di Bulan suci Ramadan. Pembagian paket sembako kepada masyarakat, bukan hanya kali ini saja, tapi sudah menjadi tradisi rutin yang biasa dilakukan mendiang kakeknya (H. NurAliman)”ujar” (ibu suarsiningsih) kepada wartawan.

(Ibu suarsiningsih) mengatakan, di Bulan Suci Ramadhan -1444-H. Intinya saling bersilaturahmi satu dengan yang lainnya saling memaafkan, sesuatu yang mimang dianjurkan oleh agama. Sehingga, dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan bisa menjalankan ibadah dengan hati yang bersih.

“Mudah-mudahan Allah memberi kemudahan, kepada sadara kita yang tinggal disekitar sini, dan diberi kemudahan dalam semua urusan, panjang umur. Allah memberi tambahan Rizki yang halal. Allah memberi sehat. tidak terkecuali, seduluran guyub rukun.

Ditempat yang sama, ditempat Pembagian sembako, ada seorang kakek mendekati teman wartawan, Selanjutnya Iya mengatakan saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih dan bersyukur apa yang sudah saya terima selama ini.saya hanya bisa membalas dengan doa, semuga keluarga (H.NurAliman) mendapat Tambahan rizki yang halal, dan dapat tambahan iman.dan yang terpenting keluarga suarsiningsih, anak, dan cucu, tetap diberi kesehatan oleh Allah SWT, “ungkap” kakek 60 tahun kepada Media Reformasiaktual.
“pungkasnya”

Juprianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *