Mulai Hari Ini, Polres Tapsel Gelar Operasi Antik Toba 2023

TNI/Polri930 Dilihat

Tapanuli Selatan – Mulai Senin (12/6/2023) hingga Minggu (2/7/2023) mendatang, jajaran Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar Operasi Antik Toba 2023. Pelaksanaan Operasi Antik Toba 2023 oleh Polres Tapsel ini, sesuai dengan titah Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putera Simanjuntak, MSi.

“Polres Tapsel akan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan kejahatan penyalah gunaan dan peredaran gelap narkoba,” ujar Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH.

Kapolres menekankan ke personel Polres Tapsel agar melaksanakan tugas Operasi ini dengan sungguh-sungguh dan profesional. Kapolres juga menghimbau ke masyarakat, untuk mendukung kegiatan kepolisian tersebut.

“Agar, wilayah hukum Polres Tapsel terbebas dari bahaya penyalah gunaan dan peredaran gelap narkoba,” harap Kapolres.

Kapolres juga menegaskan, bahwa pihaknya tidak segan-segan menindak tegas setiap pelaku yang mengedarakan narkoba. Kapolres mengaku, bahwa selama kurun waktu sebulan belakangan, Polres Tapsel gencar menangkap pelaku pemakai hingga pengedar narkoba.

“Mulai dari tingkat Polsek hingga Polres, kami lakukan berbagai penggerebekan. Hasilnya, sejumlah terduga pelaku berikut barang bukti narkoba berhasil kami amankan,” imbuh Kapolres.

Kapolres mengultimatum kepada segenap oknum yang masih coba-coba mengedarkan narkoba. Sebab, pihaknya tidak akan mentolerir berbagai tindakan yang menjurus pada peredaran gelap narkoba.

“Lebih baik bertobat mulai dari sekarang, sebelum Polisi melakukan tindakan. Mulai saat ini, kita harus peduli terhadap kelangsungan generasi penerus akan bahaya narkoba. Untuk itu, mari sama-sama kita dukung pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Tapsel,” pungkas Kapolres.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *