Bhayangkari dan Polres Tapsel Berbagi Kebahagiaan di Bulan Bakti Presisi

Daerah483 Dilihat

Tapanuli Selatan – Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan (Tapsel), Ny Fitri Imam Zamroni, bersama Pengurus dan personel Polres Tapsel, pada Kamis (15/6/2023) pagi, berbagi kebahagiaan pada momen Bulan Bakti Presisi menjelang HUT Bhayangkara ke-77.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel, Ny Ros Rahman. Kemudian, hadir pula Waka Polres Tapsel, Kompol Rahman Takdir Harahap. Kasat Intelkam, AKP Hasudungan Butarbutar. Dan Kasat Binmas, AKP Daulat M Zein Harahap.

Ketua Bhayangkari dan rombongan, mengawali kegiatan dengan mengunjungi kediaman Wakawuri atas nama Suryati di Jalan Raja Inal Siregar, Gang Amal, Kelurahan Batunadua Jae, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan. Di momen itu, Ketua Bhayangkari juga memberikan sembako dan sejumlah uang tali asih kepada Suryati.

Selanjutnya, Ketua Bhayangkari dan rombongan, mengunjungi kediaman Wakawuri lainnya, Herawati yang merupakan istri dari Briptu (Purn) Alpian Nasution di Jalan Kenanga, No.14, Kota Padangsidimpuan. Ketua Bhayangkari juga turut menyerahkan sembako dan sejumlah uang tali asih kepada Herawati.

Terakhir, Ketua Bhayangkari dan rombongan menyambangi Rumah Aiptu Masganto Sipayung di Jalan Teuku Umar, No.86, Kota Padangsidimpuan. Aiptu Masganto yang sedang sakit menahun tersebut, juga menerima bantuan sembako dan uang tali asih dari Ketua Bhayangkari.

Seusai kegiatan, Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel, Ny Fitri Imam Zamroni, menyampaikan bahwa di Bulan Bakti Presisi jelang HUT Bhayangkara ke-77 ini, pihaknya bersama Polri turut berbagi kebahagiaan dengan menyambangi Purnawirawan, Wakawuri, atau personel yang sakit menahun.

“Ini juga merupakan bentuk penghargaan dari Polri kepada Wakawuri, Purnawirawan, atau personel yang sedang sakit. Sebab, telah berdedikasi dan mengabdikan diri selama bertugas ke masyarakat,” ucapnya.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *