Wakili Kapolres, Kasat Binmas Polres Tapsel Anjangsana ke Sejumlah Tempat

Daerah682 Dilihat

Tapanuli Selatan – Wakili Kapolres, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, Kasat Binmas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKP Daulat MZ Harahap, melaksanakan Anjangsana ke sejumlah tempat, Jumat (16/6/2023) pagi.

Kasat Binmas, melaksanakan Anjangsana dalam rangka Bulan Bakti Presisi Polres Tapsel menjelang HUT Bhayangkara ke-77. Tampak hadir, KBO Sat Intelkam Polres Tapsel, Iptu Suhardi. BA Sat Binmas Polres Tapsel, Aiptu Purwanto Cahyono, Aiptu Hisar, Aipda Ambosa Pasaribu, dan Briptu Eki Suferi.

Kemudian, BA SDM Polres Tapsel, Bripia Rahmad S Pasaribu. BA Dokkes Polres Tapsel, Bripka Ardiansyah Harahap. Serta, Polwan Polres Tapsel, Bripka Wiwik Lestari dan Briptu Elvi. Setidaknya, Kasat Binmas bersama personel Polres Tapsel lainnya, melaksanakan Anjangsana ke 4 titik.

Pertama, Kasat mengawali kunjungan ke personel yang sakit menahun yaitu, Brigadir Suhardi yang berada di Sidakkal, Kelurahan Wek IV, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan. Saat Anjangsana, Kasat dan rombongan menyerahkan bingkisan dan tali asih ke Brigadir Suhardi dari Kapolres Tapsel.

Lalu, Kasat dan romnongan bertolak ke kediaman personel yang mengalami sakit menahun yakni, Aiptu Timbul Matur Harahap yang berada di Desa Situmbaga, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapsel. Sama, Kasat dan rombongan juga berikan bingkisan dan tali asih ke Aiptu Timbul dari Kapolres.

Lebih lanjut, Kasat dan rombongan juga sambangi kediaman Warakawuri, Rusmina Br Hutagalung, di Kelurahan Losung Batu, Kota Padangsidimpuan. Kasat juga menyerahkan bingkisan dan tali asih ke Rusmina dari Kapolres.

Dan terakhir, Kasat beserta rombongan mendatangi kediaman Warakawuri atas nama, Hasna Br Sihombing yang berada di Jalan Teuku Umar, Kampung Toba, Kota Padangsidimpuan. Di sana juga Kasat menyerahkan bingkisan dan tali asih dari Kapolres.

Wujud Kepedulian Polres Tapsel
Menurut Kasat, aksi Bulan Bakti Presisi ini sebagai wujud kepedulian Polres Tapsel terhadap para personel maupun Wakawuri yang dahulu sempat memberi dedikasi dan kerja keras ke institusi Polri. Kasat berharap, kedatangan pihaknya membawa keberkahan bagi Wakawuri dan kesembuhan bagi personel yang sedang sakit.

“Di ulang tahun Bhayangkara ke-77 ini, kita berharap para Wakawuri dan Purnawirawan maupun personel yang sedang sakit, juga merasakan kebahagiaan sebagai Keluarga Besar Polres Tapsel,” ucap Kasat Binmas.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *