Wujudkan Peningkatan Kesejahteraan Polri, Kapolres Tapsel Pimpin Pelatihan Usaha Mandiri Bagi Anggota

TNI/Polri292 Dilihat

Tapanuli Selatan – Guna mewujudkan peningkatan kesejahteraan jajaran Polri di wilayah hukumnya, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, memimpin pelaksanaan pelatihan usaha mandiri bagi anggota, pada Selasa (8/8/2023) pagi.

Menurut Kapolres, kegiatan yang berlangsung di Aula Pratidina Mako Polres Tapsel itu merupakan implementasi dari program Quick Wins Presisi Triwulan III. Terutama yang berkaitan dengan pengembangan sumber daya (SDM) unggul di jajaran Polri.

“Dengan adanya pelatihan usaha mandiri bagi anggota Polres Tapsel ini, harapan kami personel Polri akan meningkat kesejahteraannya,” ungkap Kapolres usai kegiatan.

Kendati demikian, Kapolres menjelaskan bahwa, jika pun nantinya anggota Polri terlatih memiliki usaha mandiri, tidak lantas mempengaruhi tugasnya sebagai pelayan masyarakat. Justru, lewat pengembangan SDM unggul ini harapannya pelayanan ke masyarakat akan lebih maksimal.

“Pelatihan ini juga harapannya dapat mengantisipasi celah korupsi atau pun penyalah gunaan wewenang dari anggota. Sebab, Polri telah membekali anggota dengan pelatihan usaha mandiri. Yang muaranya, kita harapkan dapat wujudkan kesejahteraan masing-masing anggota Polri,” terang Kapolres.

Kapolres berharap, agar kiranya segenap personel Polres Tapsel dapat menerapkan hasil dari pelatihan usaha mandiri tersebut. Sehingga, ke depan personel Polres Tapsel mampu mengukir karya dan prestasi sesuai bidang dan keahlian masing-masing.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Kasat Samapta Polres Tapsel, AKP Harun M, SH. Plh Kabag SDM Polres Tapsel, Ipda Danni Sidauruk, SH. Hadir juga para Kapolsek, Perwira, dan Brigadir se-jajaran Polres Tapsel.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *