Camat Puja Kurniawan Laksanakan Tasyakuran Menjelang HUT RI Ke – 78

Daerah521 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo-Forkopimcam pemerintah kecamatan kraksaan bersama segenap jajaran kepala desa dan kepala kelurahan gelar Tasyakuran di pendopo Kecamatan Kraksaan, pada Rabu sore ( 16/08/2023 ).

Kegiatan tasyakuran tersebut di pimpin oleh Camat Kraksaan Puja Kurniawan, S. STP. M.Si yang di dampingi istri yakni Ny. Wiwin setyo puja kurniawan selaku ketua PKK kecamatan kraksaan, dan turut di hadiri oleh:

Kapolsek kraksaan yakni Kompol Sudjianto, Wakil Danramil kraksaan, Tauhid, S.Sos, MM selaku sekcam kraksaan, ibu sofie selaku Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan, dr. Heni selaku Kepala Puskesmas Kraksaan, Segenap Kepala Desa dan Lurah di wilayah kraksaan, Ketua Tim Penggerak Desa Se-kecamatan Kraksaan, Wakil MWC NU Kraksaan, Ketua MUI Kraksaan, Semua perangkat desa dan kelurahan se-Kecamatan Kraksaan, Ketua Karang TARUNA, Gp Ansor, Muslimat, Fatayat, PKH, TKSK, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, PPK dan PANWASCAM Kraksaan.

Saat Tim Awak Media Konfirmasi kepada Camat Kraksaan Puja Kurniawan, S. STP. M.Si, menuturkan bahwa Agenda tasyakuran sekaligus yasinan dan pembacaan tahlil ini, sebagai wujud rasa syukur kami pemerintah kecamatan kraksaan, Dan juga melaksanakan lomba Nasi Tumpeng untuk melestarikan tradisi orang jawa, agar budaya tradisional orang jawa tidak luntur begitu saja, sehingga bisa memberi contoh para generasi muda penerus bangsa, untuk tidak melupakan budaya asli yang ada di indonesia ini.
” PungkasNya “

Mauzun Tim Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *