Syukuran HUT ke-75, Kapolres Tapsel ke Polwan : Ukir Prestasi, Banggakan Negeri  

Daerah118 Dilihat

Tapanuli Selatan – Pada momentum syukuran HUT Polisi Wanita (Polwan) yang ke-75 tahun 2023, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, berpesan ke jajaran Polwan agar tidak pernah berhenti ukir prestasi demi membanggakan Negeri.

“Kami berharap, di usia yang ke-75 ini, para Srikandi (Polwan-red) di jajaran Polres Tapsel, jangan mau kalah dengan Polki (Polisi Laki-laki), guna membanggakan Ibu pertiwi,” harap Kapolres usai syukuran HUT Polwan ke-75 yang berlangsung secara virtual dari Polda Sumut di Aula Pratidina Mako Polres Tapsel, Senin (4/9/2023) pagi.

Adapun tema HUT Polwan ke-75 kali ini, yakni : “Polri Presisi untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai untuk Indonesia Maju”. Oleh karenanya, Kapolres berharap para Srikandi Bhayangkara itu mampu berkolaborasi dengan Polki. Terutama, guna menciptakan pesta demokrasi yang damai.

Kapolres, juga mendukung dan mendorong para Polwan di jajarannya untuk berprestasi dan terus mengembangkan diri. Sebab, semua itu semata-mata bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

Menurut Kapolres, tantangan tugas ke depan yang akan di hadapi Polri, tentunya kian berat. Ia berharap, Polwan hadir untuk mengambil peranan penting. Tentunya, pada tugasnya masing-masing, demi institusi Polri tercinta.

“Kami meyakini, dengan kekompakan dan kesolidan antara Polwan dan kita semua, maka tugas-tugas ke depan akan dengan baik terlaksana,” pungkas Kapolres.

Sebagai informasi, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, MSi, memimpin kegiatan syukuran secara virtual. Tampak Ibu Asuh Polwan Polda Sumut, Ny Erni Agung Setya, juga dampingi Kapolda dalam kegiatan itu. Sedangkan, Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel, Ny Fitri Imam, tampak mendampingi Kapolres dalam kegiatan itu.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *