SISTEM PELAYANAN PERIZINAN DIKABUPATEN GARUT DIDUGA TERINDIKASI KEPENTINGAN KELOMPOK

Daerah426 Dilihat

Gambar Ilustrasi

Reformasiaktual.com//Sistem pelayanan perizinan merupakan Hal utama di Setiap penyelenggaraan.Setiap Kegiatan Aktivitas masyarakat namun pada faktanya Masyarakat Yang ingin memperoleh persyaratan setiap Rekomendasi Dari Dinas terkait selalu mengalami Berbagai Kendala dan lain lain yang bersifat sebagai persyaratan umum maupun beberapa mekanisme penemuan nya yang dianggap semakin memperumit dan mempersulit bagi masyarakat pelaku pemohon perizinan.

Seperti halnya sistem pelayanan di wilayah kabupaten Garut mendapat sorotan dan perhatian dari Salah satu penggiat sosial kontrol yaitu Toni Rahmat Firmansyah memberikan kritik pandangan nya dari Beberapa persyaratan umum dan teknis di kabupaten Garut khususnya dinilai masih ada mekanisme beberapa permasalahan dalam pelayanan yang kurang optimal dari hulu sampai hilir, dan terkesan Masih Diwarnai Dugaan penguasaan Dari Kelompok Yang berkepentingan Yang memanfaatkan sistem. . Disampaikan oleh Toni Rahmat kepada awak media Reformasi Aktual.com pada selasa pagi pukul 9:00 sewaktu ditemui oleh Beberapa awak media di sekitar Lingkungan pemda garut.

Dirinya sebagai Asli warga kab garut sangat prihatin Dan kecewa. terhadap pelayanan Dan Persyaratan Yang masih melekat Adanya tunggangan Beberapa Mekanisme Penempuhan Rekomendasi Dari Dinas terkait Dinilai adanya dugaan kepentingan Baik untuk kelompok ,Yang tidak terkoneksi Dengan administrasi Persyaratan umum.Yang paling disesalkan Sangat kontras sekali Adanya bentuk Tunggangan oleh oknum kelompok Yang bertujuan untuk mendapatkan keuntungan. Dari persyaratan Yang dibutuhkan masyarakat pemohon Dan penguasaan Kegiatan bidang Usaha.oleh para kelompok Yang bekerja sama Dengan Dinas Dinas terkait. Ungkap Toni Rahmat. Yang memberikan pandangan terkait salah satu kendala pelayanan penempatan sulitnya penemuan perizinan di kabupaten Garut.

Masih kata Toni Rahmat dirinya dan beberapa Kawan penggiat sosial kontrol sedang melakukan pendalaman serta uji petik terhadap salah satu Rumor yang berkembang Dari salah yang datang dari Dinas kesehatan kabupaten Garut. adanya terkait Persyaratan Umum Dan Maupun Teknis.Bahwa untuk mendapatkan Salah satu bentuk persyaratan Rekomendasi pertimbangan pembukaan izin usaha klinik modern khitanan anak yang Salah satunya Harus penerbitan Pemohon bergabung disalah satu wadah kelompok Kedokteran sedangkan terkait isu dari informasi,Tersebut dinilai menjadi polemik karena tidak ada hubungan dengan persyaratan bahkan alasan pemberlakuan ketentuan tersebut terkesan adanya dugaan untuk teknis penguasaan kegiatan usaha klinik apapun diduga agar dikuasai kelompok tertentu mendengar Isu dari Kabar tersebut agar tidak menjadi multi tafsir bagi masyarakat pelaku izin klinik saya dan para aktivis di kabupaten Garut berinisiatif akan melayangkan surat resmi kepada Kementrian Kesehatan dan melakukan perencanaan diskusi publik ber Audiensi dengan Ketua Dewan DPRD Kabupaten Garut dan mengundang Dinas Kesehatan dan Dinas DPMTPTSP serta Peserta Diskusi publik yang dianggap berkepentingan dalam menggali polemik informasi permasalahan yang berkembang. mendapat kepastian Dan kejelasan agar tidak menjadi ke salah pahaman dari dampak isu yang terjadi dan pada acara Audiensi tersebut mengundang beberapa media Nasional di wilayah Jawa Barat.

Harapan dari hasil diskusi tersebut agar agar semua pihak kedepanya.dalam Pelayanan dan penempuhan kemudahan persyaratan permohonan Rekomendasi kegiatan permohonan masyarakat Dirinya yang berprofesi sebagai penggiat sosial kontrol khusus untuk membantu masyarakat dalam mencapai kemudahan pelayanan dan Perizinan dirinya dan beberapa kawan kawan dari penggiat sosial kontrol akan senantiasa ikut Serta memberikan support partisipasi dalam pengawasan dan berencana sebagai wujud implementasi tindakan akan membuka posko pengaduan untuk masyarkat di Kabupaten Garut terhadap bentuk bentuk kesulitan dari berbagai jenis pelayanan Dinas teknis san pelayanan apapun di birokrasi dan institusi lainya membantu pencapaian kepuasan masyarakat dan setiap persyaratan di pemerintahan Kabupaten Garut untuk ke depan bisa lebih maju dan berkembang dan menjadikan Kabupaten Garut terbaik dalam pelayanan dan mendapat target peningkatan kepuasan pelayanan secara fakta dan kemudahan nya dirasakan masyarakat dalam penempuhan persyaratan bagi para pelaku usaha meningkatkan Investasi bagi masyarakat lokal dan calon investor yang datang dari luar daerah yang salah satunya terletak pada pelayanan dan kemudahan persyaratan Keberpihakan pada kelompok tertentu.

Tim RA kabupaten Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *