Sosok Pemimpin Peduli, AKBP Imam Zamroni Jenguk Anggota yang Sakit

TNI/Polri511 Dilihat

Tapanuli Selatan – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, datang langsung jenguk anggota yang sedang sakit menahun, Aiptu Timbul M Harahap, Sabtu (30/9/2023) siang.

AKBP Imam Zamroni, datang untuk jenguk sekaligus memberi motivasi ke anggota Si Dokkes Polres Tapsel yang sedang sakit menahun itu. Ini, menunjukkan sosok pemimpin yang peduli terhadap anggota.

“Kami ingin melihat secara langsung kondisi terkini Bapak Timbul, yang merupakan keluarga kami di Polres Tapsel,” ungkap Kapolres usai jenguk Aiptu Timbul di Rumahnya di Kota Padangsidimpuan.

Selain menjenguk, AKBP Imam yang datang bersama personel Si Dokkes, juga melakukan observasi terhadap kesehatan Aiptu Timbul. Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan uang santunan ke keluarga Aiptu Timbul, untuk keperluan berobat.

“Tadi, anggota keluarga menyatakan bahwa selama 3 tahun sakit, beliau (Aiptu Timbul-red) didiagnosa menderita sakit stroke iskemi atau penyumbatan pada pembuluh darah otak,” jelas Kapolres.

Oleh karenanya, lanjut Kapolres, Aiptu Timbul selalu rutin kontrol setiap pekan di RSUD Padangsidimpuan. Dan bulan lalu, Aiptu Timbul sempat terjatuh di Kebun. Akibat hal tersebut pembuluh darah dalam otak Aiptu Timbul pecah.

“Dan menyebabkannya mengalami stroke hemoragik,” urai Kapolres.

Kapolres menyarankan ke anggota keluarga, apabila membutuhkan bantuan atau rencana berobat ke Rumah Sakit Bhayangkara agar menyampaikannya. Supaya, Polres Tapsel bisa memfasilitasi perobatan Aiptu Timbul sepenuhnya.

Kapolres juga berpesan, kiranya kedatangan pihaknya dapat membantu meringankan beban saudara sekeluarga di Polres Tapsel itu. Ia juga mendoakan Aiptu Timbul agar lekas sembuh.

Kapolres menambahkan, bahwa kedatangan pihaknya merupakan bahagian dari Bakti Kesehatan Polri. Ini juga merupakan wujud rasa peduli dan perhatian institusi Polri terhadap insan Bhayangkara.

“Kepada keluarga, kami berharap agar selalu sabar dan tetap semangat untuk merawat beliau,” pungkasnya mengakhiri.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *