Sekcam Ujung Pandang Buka Musrenbang di Kelurahan Sawerigading

Daerah179 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Makassar( Sulsel ) -Sekertaris Camat (Sekcam) Ujung Pandang Muh.Aril Syahbani mewakili Camat Ujung Pandang menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Sawerigading(21/01/2022).

Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tersebut di laksanakan di Kantor Kelurahan Sawerigading JL.Bontolempangan No.86 Kecamatan Ujung Pandang Makassar.

Dalam sambutannya Muh.Aril Syahbani menjelaskan bahwa dari usulan-usulan yang masuk ini akan dirapatkan kembali lalu dijadikan short list atau prioritas untuk di Musrenbangkan kembali di tingkat selanjutnya.

“Untuk itu harus dikawal baik-baik mulai dari tahap dimulainya usulan hinggai selesai, sehingga usulan dapat terakomodir yang mana usulan tersebut akan di delegasikan kepada perwakilan ke tingkat selanjutnya”.Ujar Muh.Aril Syahbani K, S.IP

Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari, BPM, Dinas Kesehatan (Puskesmas Makkasau), Dinas PU, Bappeda, LPM Kelurahan Sawerigading, Tripika Kelurahan Sawerigading, Tokoh Agama/Tokoh masyarakat, RT/RW dan Warga Masyarakat Kelurahan Sawerigading.

(*Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *