BUPATI MESUJI BERIKAN BANSOS DI RAWA JITU UTARA

 

MESUJI//reformasiaktual.com-
Bupati Mesuji H. Saply TH bagikan bantuan sosial di Kecamatan Rawajitu Utara Kabupaten Mesuji, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Panggung Rejo Kecamatan Rawajitu Utara, dihadiri Bupati Mesuji H.Saply TH, Sekda Kabupaten Mesuji Syamsudin, unsur Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Mesuji, Camat Kecamatan Rawajitu Utara serta masyarakat penerima bantuan.

Dalam sambutannya Bupati Mesuji H.Saply TH mengucapkan selamat kepada masyarakat, keluarga dan kelompok penerima manfaat yang telah mendapatkan bantuan.

“Saya juga sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan pemberian bantuan pada hari ini, semoga hal ini dapat bermanfaat”, kata Bupati Saply.

Pemerintah Kabupaten Mesuji dalam hal ini memberikan bantuan sosial program pembinaan anak terlantar peningkatan kesejahteraan sosial anak miskin dan anak yatim di Kabupaten Mesuji Tahun 2021 sebanyak 500 anak dengan jumlah bantuan Rp200 juta dan KUBE kepada 10 kelompok dengan besaran Rp250 juta, serta bantuan untuk rumah ibadah, guru ngaji dan pengurus makam yang bersumber dari anggaran pendapatan belanja daerah kabupaten mesuji tahun anggaran 2021.

“Semoga bantuan yang diberikan pemerintah dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat penerima manfaat. Kami berharap semoga seluruh penerima manfaat yang mendapatkan bantuan pada hari ini, memang yang membutuhkan dan tepat sasaran. Semoga dinas penyelenggara dapat secara cermat dalam mendata masyarakat maupun kelompok penerima bantuan”, tutup Bupati Saply TH.

 

(Roni)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *