Bagikan Masker dan Edukasi ke Warga Terus Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel

TNI/Polri198 Dilihat

 

reformasiaktual.com//MAJALENGKA-Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka melaksanakan Pendisiplinan Covid-19 dan pembagian masker kepada masyarakat diwilayah Desa binaannya tepatnya di Wilayah Hukum Polsek Kasokandel, Minggu (31/10/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise mengatakan kesadaran masyarakat Kecamatan Kasokandel masih harus ditingkatkan dan diingatkan, Hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya untuk terus melaksanakan sosialisasi 5M dan wajib menggunakan Masker.

“Gunakan selalu masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta selalu menerapkan hidup bersih dan sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Meghindari kerumunan, Mengurangi Mobilisasi di luar rumah),” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise juga menjelaskan bahwa sosialisasi, himbauan serta edukasi akan Protokol Kesehatan dalam penggunaan masker akan selalu dilakukan sebagai upaya untuk membiasakan masyarakat dengan perubahan sosial akibat Pandemi Covid-19, sebagai upaya untuk melindungi diri dari keganasan Virus Corona.

 

(Eri/Korprina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *