Polisi Monitoring Suntik Vaksinasi Warga Upaya Cegah Covid 19 Ditengah PPKM

TNI/Polri406 Dilihat

reformasiaktual.com//CIREBON- Bhabinkamtibmas Kesenden Kejaksan Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar melaksanakan Patroli PPKM Mikro dan pendampingan tenaga kesehatan dari Puskesmas Kejaksan dalam kegiatan Vaksinasi dalam rangka untuk menyukseskan program Vaksinasi Pemerintah agar Masyarakat tidak mudah terpapar Virus Covid -19. Minggu ( 31/10/2021).

Sebelum kegiatan Vaksinasi Aiptu Otong mengedukasi warga binaannya tersebut, “Nantinya Vaksin yang akan di berikan kepada masyarakat aman 99,9% karena sudah melalui uji BPOM, serta Halal melalui pemeriksaan MUI. Dihimbau agar masyarakat tidak takut untuk di vaksin serta tidak mudah terpengaruh dengan isu Hoax yang beredar di media sosial demi kepentingan politik yang menyatakan bahwa vaksin itu berbahaya bagi kita.”ungkapnya

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan Kegiatan ini di lakukan untuk mengajak masyarakat agar dapat melakukan vaksinasi sehingga masyarakat dapat terhindar dari penularan dan penyebaran Covid -19.“ucpanya

“Terus terapkan protokol kesehatan 5M guna mencegah penularan virus Corona Covid 19..”ujarnya

“Dan terus berkordinasi dan Komunikasi kepada warga masyarakat dengan Penerapan protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi Kami terus menghimbau dan berharap kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus covid 19 ,” Pungkas Kapolsek.

“.Mari bersama –sama lawan Covid-19 , 5M menggunakan masker, mencuci tangan , menjaga jarak ,menghindari kerumunan , membatasi mobilitas dan ikut program Vaksinasi ,” ucapnya.

 

(Korprina)//Humas polda jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *