Polri Peduli kaum Duafa Berikan Bansos Berupa Kasur, Mukenah Dan Beras Ditengah PPKM

 

Reformasiaktual.com//CIREBON-Dalam sambang Kamtibmas di desa binaanya Bhabinkamtibmas Ds. Mundu Pesisir Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar Brigadir Rosid Sidik, SH peduli kepada kaum Duafa dan memberikan bantuan berupa kasur kepada Ibu Ratnasaih yang tinggal sebatang kara di Rutilahu RT 02 RW 08 Blok Randa Kuning Ds. Mundu Pesisir, Minggu (31/10/2021)

Bacaan Lainnya

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.IK. MH mengatakan bahwa apa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga lansia yang kurang mampu, guna mendekatkan diri kepada masyarakat dan bantuan ini dapat mengurangi beban ekonomi kepada kaum duafa yang sangat membutuhkan.

Bhabinkamtibmas Mundu Pesisir Brigadir Rosid Sidik, SH disela sela memberikan bantuan kasur, mukenah dan sembako kepada kaum duafa juga memberikan himbauan kepada kaum duafa penerima bantuan agar tetap sabar dan tawakal dalam mengarungi hidup ini serta tetap selalu menjaga kesehatan dan tetap selalu berdoa kepada Tuhan yang maha esa agar diberikan kesehatan dan kesabaran.

 

(Korprina)//Humas Polda Jabar



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *