Eskul Pandu Digital SMAN 1 Soppeng Melaksanakan Jambore TIK Nasional

Daerah707 Dilihat

 

Reformasiaktualnews.com//Makassar( Sulsel )-Andi Muliyadi S.Pd,.MM Pembina Ektarakurikuler Pandu Digital SMAN 1 Soppeng Mengikuti Jambore TIK Nasional 2021 yang dilaksanakan oleh Jaringan Sekokah Digital Indonesia (JSDI) Pandu Digital yang mengambil Tema “Percepatan Transformasi Digital Melalui Penyiapan SDM Bertalenta Digital”, kegiatan ini dilaksanakan Tanggal 18 s/d 20 November 2021 dan mengambil lokasi di SMP/SMA Negeri Khusus Keberbakatan Olahraga Sulawesi Selatan.

Beliau mengungkapkan dengan mengikuti kegiatan ini, memperoleh beberapa manfaat yaitu Memperluas jejaring dengan berkenalan dengan berbagai orang dari penjuru tanah air yang mempunya latar belakang budaya dan keahlian berbeda-beda. Mengasah keahlian tertentu sesuai bakat dan minat, Dengan Jambore TIK Nasional mengikuti Seminar Nasional yang di selenggarakan Jaringan Sekolah Digital Indonesia peserta bisa Menjadi individu yang tangguh dan berguna bagi kemajuan nusa bangsa.

Kegiatan Jambore TIK Nasional 2021, menjadi alternatif, yang dapat dilakukan oleh peserta didik dimanapun mereka berada dan kapanpun. Dilaksanakan secara luring (offline) maupun daring (online) baik secara syncronous maupun asyncronous. Sehingga walaupun masa pandemi Covid 19, peserta didik masih dapat melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler tuturnya.

( Usman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *