Vaksinasi Covid 19, Mobil Pribadi Anggota Polri Jadi Angkutan Gratis Warganya Dimasa PPKM

TNI/Polri397 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//SUKABUMI-Bertempat Kantor Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Kegiatan vaksinasi Covid 19 diwilayah Kecamatan Nyalindung hari ini. Sabtu (20/11/2021).

Dalam rangka mempercepat pencapaian target vaksinasi Covid 19 di Kecamatan Nyalindung, anggota Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Polda Jabar menjemput warganya dengan menggunakan mobil pribadi dan menyewa angkot.

Untuk memudahkan mobilisasi masyarakat yang akan divaksin, maka personil Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Polda Jabar menggunakan kendaraan pribadinya bahkan menyewa angkot untuk menjemput masyarakat dari rumahnya ke tempat kegiatan vaksin.

Kapolsek Nyalindung Polres Sukabumi Polda Jabar Akp Dandan Gaos, SH., MH., mengatakan bahwa ada tiga kendaraan pribadi milik anggotanya dan anggota lainnya berinisiatif menyewa angkot untuk membawa masyarakat ke tempat vaksinasi Covid 19.

” Disinikan susah angkutan jadi untuk mempermudah masyarakat mendatangi tempat kegiatan vaksin, kita gunakan mobil pribadi anggota saya dan sewa angkut menjadi angkutan khusus warga yang akan divaksin dan gratis,” ungkap Kapolsek dilokasi kegiatan.

Kegiatan vaksinasi masih berjalan dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac, Astrazeneca serta pfrizer.

” Alhamdulillah kegiatan vaksinasi hari ini berjalan lancar, ” pungkasnya

 

(Korprina)//humas polda jabar

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *