Polisi Ajak Warga Prokes 5M Dan Bagikan Masker Gratis Ditengah PPKM

 

Reformasiaktual.com//CIREBON-Polsek kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar berupaya lakukan pedisipilinan masyarakat untuk menertibkan warga. Kali ini Bripka Edi Sutanto Bhabinkamtibmas Desa Kapatakan Polsek Kapetkan Polres Cirebon Kota Polda Jabar bagikan masker kepada warga saat monitoring pengamanan TPS Pilwu serentak 2021 , Minggu ( 21/11/2021 )

Bacaan Lainnya

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M Fahri Siregar SH , S.I.K , MH menyatakan ” Ops yustisi yang dilakukan oleh Polsek Kapetakan untuk mendekatkan diri dengan warga, serta memaksimalkan dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 di dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa pandemi sesuai anjuran pemerintah dengan melaksanakan 5 M yaitu memakai masker , menjaga jarak,. menggunakan masker, menghindari kerumunan,. membatasi mobilitas penerapan protokol kesehatan ,” ujarnya

Lanjut AKBP Fahri “patroli Polres Cirebon Kota Polda Jabar serta Polsek jaaran guna antisipasi Gangguan Kamtibmas, juga menyampaikan himbauan pemerintah dengan menerapkan protokol Kesehatan sebagai upaya pendisiplinan masyrakat dalam mencegah Covid 19.” Imbuhnya.

 

(Korprina)//humas polda jabar



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *