Silaturahmi Kamtibmas Oleh Bhabinkamtibmas Samata di Warkop Perumahan Metro Hertasning Gowa

TNI/Polri361 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Kab.Gowa ( Sulsel )-Selaku bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat yang biasa disebut bhabinkamtibmas di wilayah binaan, sangat dibutuhkan peran aktifnya dalam bermasyarakat.

Seperti halnya dalam memberikan informasi serta himbauan maupun kegiatan edukasi berkaitan keamanan lingkungan sehingga warga binaannya bisa tau dan memahami situasi dan kondisi kamtibmas yang berkembang.

Inilah yang dilakukan
Bhabinkamtibmas Kel Samata Bripka Basir dalam menjalankan tugas dan peranannya dengan aktif bersosialisasi ke warga binaannya baik melalui door to door maupun di warkop. Rabu (24/11/21) Pukul 10.00 WITA.

Sebagai contoh yang dilakukan pagi tadi, sambil berpatroli sekaligus sambangi warga yang ada di Warkop Perumahan Metro Hertasning sambil ngobrol tentang suasana kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru serta mengajak dan mengingatkan tentang pentingnya vaksinasi dengan tetap menerapkan prokes guna cegah penyebaran virus covid-19.

“Keaktifan dan peran bhabinkamtibmas sangat dibutuhkan sehingga hal ini di lakukan dengan rutin berpatroli dan sambangi warga guna menghindari terjadinya potensi gangguan kamtibmas di wilayahnya.” imbuh Bripka Basir.

( ZulRA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *